Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Rabu, 03 Desember 2014

Cinta Lebay



Oke mumpung lagi bersinar ni pala :v lanjut
kita lanjut dengan jenis2 cinta :D

Pernah gak liat laki2 gagah macho hidung di tindik bahkan punya banyak tato di tubuhnya tapi mewek di pinggir jalan karena di tinggal pergi oleh cewenya ? atau pernah liat gak waktu itu sih kebetulan lagi buka bersama liat cowo sma cowo bertengkar dengan pacarnya :'v drama2 mana di pinggir jalan hingga ngomong2 kata2 kasar gua kira ada maling ekh nyatanya cwenya itu loh greget bangett jalan sama cwo lain ekh ketauan sama pacarnya :3 kau belum pro sobat :v .



ketika hubungan percintaanya berakhir hidupnya pun semakin kacau ada yg terlibat narkoba lah luntang lantung gak jelas , seks ebas hingga mabuk di pinggir jalan :o kenapa gak seklian tengah jalan aja sekalian di lindes :v ,  ya mereka lakukan hal tersebut dengan alasan sakit hati karena ditinggal pacar bahkan ada dendam terhadap mantannya tersebut :o .

Ada pula perempuan anggun, baik manis dan berprestasi di sekolah berubah drastis karena memiliki masalah dengan kekasihnya , si perempuan gak lagi anggun dia mulai mengenal rokok minuman keras hingga masuk pergaulan malam dan dia jadi anak gahooolllll katanya .

kenapa ya cinta terkadang berujung dendam ? kenapa cinta terkadang berbuat pahit ? bukankah kita ingin merasakan kebahagiaan saat menjalin hubungan kasih ?
 ya itulah yg di sebut cinta LEBAY . cinta jenis ini dperlhatkan oleh orang yg tdak memiliki kpercayaan diri *seenaknya ngomong kaya yg gak pernah " udah tau pernah ntar juga di ceritain deh :'v maknya ngomong gini kan dr pengalaman oke lanjut , dia menyediakan dirinya bagai wadah terbuka yg siap di isi oleh SIAPAPUN karena dia merasa lemah merasa tidak memiliki kemampuan yg cukup maka siapa pun yg mendekatinya pasti ia terima :o ya saya sering jadi korban gak tau udah pnya pacar tp nyatanya ? oh yasudahlah LANJUT ! . mungkin asalkan si cwo/cwenya memperlihatkan sikap baik penyayang dan perhatiannya sudah cukup mengobati kesedihan dan kelemahannya dan apa yg akan terjadi ketika pacarnya tersebut mencapakannya MENINGGALKANNYA ? bahkan MENDUAKANNYA ? ya tentu saja dia akan menangis sekencang2 karena selama ini dia sudah menggantungkan hidupnya kepada si "PACAR".

Oke gua pernah mengalaminya . setiap kali pututs pasti berujung kecewa menangis malas belajar malas bergerak dan tentu saja hidup terasa membosankan ! , pelampiasan paling mudah yg dapat gua lakuin adalah cari pacar baru tapi hubungan itu pun tidak akan baik karena hanya di jadikan sebagai PELARIAN .

Kalau sudah seperti itu tidak akan ada ujungnya kan pertama kali di sakiti perempuan hanya rasa sakit mendalam yg gua rasakan , gua berusaha untuk melupakannya dengan cara mencari penggatinya tapi tanpa gua sadari justru menyakitkan perempuan lain pada akhirnya di antara kami saling berlomba untuk terus menyakiti . itulah CINTA LEBAY cinta yg di jalani oleh orang2 yg selalu merasa LEMAH seolah2 kehilangan segalanya ketika ditinggal atau di sakitit oleh pasangannya .

karena di indonesia suka cerita cengeng kaya tadi mungkin itu yg jadi inspirasi LAGU2 CENGENG dan ternyata itu lagu paling laris -_- udah cinta gak jelas denger lagu kaya gituan yg makin terpuruklah kalian -_- .
gua yakin setiap orang pasti masih memiiki harapan untuk kembali ke mantan pacar di awal perpisahan mereka :\ . tapi jika cara atau usha yg di lakukan untuk menarik perhatian terkesan negatif maka mantan pacar kalian pun akan semakin yakin bahwa kalian tidak pantas untuknya kalian bukanlah pasangan yg dapat untuk dia jadikan pendamping hidupnya !!!.

kalau CINTA kenapa harus LEBAY ?  kenapa harus menangis ? kenapa harus stres ?
hey sadar kalian bukannya tujuan hubungan special itu untuk mendapatkan kebahagiaan ? bukankah ini di bina untuk memperkuat kelemahan kalian ? tapi kenapa justru kalian terlihat lemah , tambah cengeng , gua semakin yakin kalau perasaan itu bukanlah CINTA

"CINTA ITU MENGUATKAN BUKAN MELEMAHKAN" sob , hubungan itu hanyalah perasaan yg kalian biarkan terombang ambing oleh orang lain dan orang yg menjalani cinta LEBAY mudah terpengaruh oleh lirik2 lagu cengeng , lagu2 cinta semu atw apalah yg cengeng2

gua pernah mengalami hal ini tetapi saat ini bukan saat ini juga sih sudah begitu lama ya namnya baru di publis ni :v , gua sudah menyesal dulu lagu cengeng seperti itu TIDAK membuat gua bahagia !! maaf telinga gua masih berharga di masuki lagu kaya gituan :v lebih baik lagu yg memberi inspirasi atw motivasi lah lebih baik nonton pa mario :v super sekali coeggg

sekali lagi buat yg suka umbar2 gagal cinta di fb dll
"CINTA CENGENG ? SOORY BRO ITU BUKANLAH CINTA !!" so mikir jangan hati aja yg di suruh mikir tapi pake logika mana yg buat lu bahagia sob :D *super kaga panjang amet ya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar