Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Selasa, 30 Desember 2014

Satu hari menjelang tahun baru 2015



Entah kenapa tiap tahun baru gua galau gak jelas mulu -_- , apalagi menjelang akhir tahun sekarang pacar kaga punya mau ngajak cwe gak bisa ya nasib -_- #Jleb . Beda jauh sama tahun kemarin ya itu begitu indah tapi yasudahlah yang lalu biarlah berlalu .

Oke malem ini gua gak bisa tidur fix pengen ngajak seseorang buat ngabisin malam pergantian taun >.< apa daya gak ada yg mau di ajak ya pada punya acara sendiri2 kali ya -_-. Apa yang salah sama gua ya ?, gua kaya gini terus hidup tanpa beban tapi selalu ada ruang kosong yang ingin di isi tapi ntah kenapa tiap ada yang mengisi gua malah kaya menolak !! "Terus gua maunya apa!!!" .

"Kadang yang sering memberi motivasi ke orang lain tentang cinta belum tentu yg memotivasi bisa ngelakuinnya"

Susah bener dapet seseorang yang bisa rubah gua , sekarang malah gua kesannya kaya playboy "Katanya" ya gua bukan playboy tapi gua pengen nemu yang bener2 klik ke gua . ya kayanya menunggu keajaiban aja sampe ada yg klik jadi gak harus ribet2 ngajak orang lain kalo ada acara2 kaya dulu  :D #Single Menunggu Keajaiban .

#CURHAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar