Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Senin, 22 Desember 2014

Diary 2 [Tips menambah uang saku untuk mahasiswa / pelajar juga bisa sih]



oke setelah postingan2 gua kemarin aga serius2 gimana sampe lupa pernah bikin janji tips menambah uang saku :v mahasiswa survive oke kita langsung saja
TIPS MENAMBAH SURVIVE :v .
1. Menjadi Penjual barang dropship .
  
    Apa itu dropship ? simpel aja ya definisinya , jadi kita jual barang orang lain tapi seakan itu barang kita    pribadi jadi kita bisa meminta penjualnya mengirim barang dengan nama kita jadi bukan nama penjual aslinya .
Saya juga jualan :3 promo nyempil dikit jual powerbank ,dll minat kontek aja wkakkaka :v

2. Jadikan hobimu menjadi peluang bisnis .
  
    Hobi jadi peluang bisnis? iya jadi peluang bisnis :D , oke gua kasih contoh
misalkan kalian hobi menggambar ya kaya gua gini :D kalian bisa mencoba menerima jasa lukis / menjual sepatu , tas lukis jadi kita yang gambar , lumayan lohh msalkan aja gua tuh menyediakan jasa melukis bayarannya 50 - 100 rb melukis doang ya :p ,

oke contoh selanjutnya lu hobi banget nih ngegame , jangan slah loh orang yg suka maen game ini bisa menghasilkan duit loh , ko bbisa ?? ya dari jual item , sampe jual char pokonya lebih jelas bsa tanya2 deh :3 jangan ke saya, bnyak lagi sih contohnya tinggal kamu nentukan dulu yang bener2 hibi kamu baca bagian passion buat menentukan apa sebenernya passion mu .

3. Kerja Partime

    Gak usah di jelaskan pasti udah pada tau kan , tapi jujur yang satu ini gua susah dapetnya soalnya waktu kuliah yang begitu menyita waktu  :D .

oke apalagi yah -_- ???????
ya segitu aja dulu deh soalnya nanggung mau nonton hhe keburu ketinggalan filmnya . Ntar kalo udah ada yang baru di perbaharui deh :3 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar