Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Sabtu, 06 Desember 2014

Cinta Mati ? [Part 1]



Dari tadi nonton ftv hampir semua ngomong cinta mati2 sampe klupaan jenis cinta ini padahal ini yg sering di alami banyak orang "KATANYA"
mungkin kalian pernah mengalami masa2 suram dalam persahabatan , percintaan bahkan prestasi gak usah malu so gua pernah ngalami juga . oke sekarang gua buka2an tentang alesan kenapa gua gak pernah lagi berkomitmen sama perempuan . sekalian buka2an apa yg banyak cwo alami so jangan gengsi kebanyakan hampir sama ceritanya :D .

gua masih ingat ketika gua mulai tertarik dengan seorang gadis , gua serius ngedeketinnya bagi gua "saat itu" gak ada perempuan lain yg menandingi kecantikannya *gembel :v . meski ribuan perempuan pernah singgah di sini tapi mereka hanya datang lalu pergi secepat angin *so laku :v .

tapi ntah kenapa yg satu ini terus tinggal di hati :o bahkan ketika gua gak menginginkanya untuk tinggal di sini :( , dia adalah anugrah terindah yg pernah gua miliki dia pujaan gua , dan dia satu2nya perempuan yg mampu menaklukan gua *yaelah :v labenya

karena itu pula jutaan rayuan gombal gua hidangkan khusus dirinya . pagi siang malam gak pernah sekali pun gua lewatkan . bagi gua tiap detik menjadi kesempatan berharga yg tdak bleh gua lwatkan tapi ntah kenapa prsaan ini berubah ketika hbngan ini udah berlangsung bertaun2.

sampe2 gua sempat buat berpikir buat nikahin dia suatu saat nanti . sungguh indah masa2 itu dan hampir setiap hari ku berusaha bertemu dengannya walaupun jarak yg membentang . selalu gua sampaikan kata3 manis dengan bumbu2 gombal yg luar biasa hanya ingin melihat wajah manisnya merona .
Tapi  keindahan itu gak bertahan lama ya hanya sanggup bertahan beberpa taun aja , saat dia memberikan pesan dan akhirnya sebuah permintaan untuk "PUTUS" tak bisa terelakan lagi .

berulang kali gua mencoba menemuinya , meminta penjelasan bahkan meminta saran dari sahabatgua apa yg harus gua lakuin , tapi gak ada hasil memuaskan yg gua dapatkan . gua gak bisa lagi bertemu dengannya *huhuhuu , gua hanya mampu memandanginya dari jauh ketika gua mencoba mendekatinya dia pasti akan menghindan atau mengacuhkan keberadaan gua , entah apa yg terjadi dengannya entah apa yg membuatnya berubah begitu cepat .

kalian tau apa yg terjadi dengan gua setelah itu ?

Ya gua mewek !! asli gua mewek !! gua gak mampu tersenyum dalam waktu yg lama , keceriaan gua langsung menguap bagaikan air di lautan . kalau pun gua tersenyum itu hanya karena keterpaksaan atau sekedar pura2 :) .

Belajar ? bro2 !!! hnya dia yg selalu mengganggu piiran gua , untuk pertama kali di hantui sama cwe sampe 5 bulan lamanya selama itu pula hidup gua menjadi sia2 gua terus memikirkan dan mengenang kebersamaan kita dulu, meski gua tau dia tidak pernah sedikitpun mengingat diri gua !!

tau apa yg gua lakukan ? hanya mengisi hari2 gua dengan rutinitas yg membosankan , memang gua masih bergaul dengan teman2 gua , gua msih mendatangi keramaian bersama teman2 gua , tapi setelah kesenangan itu berakhir gua kembali memikirkan dia , dan lagi2 gua meneteskan air mata . ya menangis di hati namnya juga cwo gengsi gua terlalu tinggi untuk menunjukan kesendirian gua pada dinding kamar apalagi kepada rumput tetangga .
pasti panjang oke lanjut ke bagian ke dua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar