Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Jumat, 05 Desember 2014

Cinta Eksploitasi (Rekomended deh buat pembaca cwe :D )



cinta eksploitasi ?
oke gua jelasin apa itu eksploitasi kata mbah gugel eksploitasi itu suatu pemanfaatan yang secara sewenang-wenang

oke ini banyak kejadian sama temen2 cwe yg curhat ke gua

oke cinta jenis ini tu selama pasangan sanggup memenuhi permintaan lu dan membuat lu pada senang maka semua akan berjalan baik , tapi sebaliknya begitu dia gak bisa memenuhi keinginanlu dan gak bisa membuat lu senang maka lupun akan mencampakanya .
"CINTA JENIS INI DAPAT BERUJUNG TINDAKAN EKSPLOITASI TERHADAP PASANGAN .
  PASANGANMU HANYA DI JADIKAN OBJEK PAJANGAN UNTUK DI PERLIHATKAN KEPADA ORANG LAIN ."

jenis cinta ini biasanya si pacar berperan sebagai pacar yang RAMAH :D (RAJIN MENJAMAH) . Dia akan lebih sering menuntutmu untuk menunjukkan rasa sayang dengan cara pelukan , belaian :3 dan aktivitas fisik lainnya lah U know what i mean :v .

Hati2 loh !! Biasanya cara ini mereka lakukan hanya untuk mencari kesempatan memenuhi hawa nafsu doang !! dia hanya ingin mengeksploitasi tubuhmu saja :o owoww , tau gak ? Biasanya kalo seorang CWO telah berhasil mendapatkan tubuh pasangannya maka ia akan menceritakan kepada teman2nya !! YA ! tujuannya sih hanya buat pamer mereka akan di puji oleh teman2nya karena berhasil menaklukkan pasangannya dan jika semua itu terjadi ya pihak si perempuanlah yg akan menjadi korban . tatapan2 dari teman si cwo pun akan berubah ketika melihatkalian , mereka akan melihat kamu dengan tatapan penuh NAFSU ohhh ohh ohh :o aku pun bernafsu "bu bu itu janda siapa bu cantik ya :v " apasih gak nyambung wkwkwk .

sangat jelas bukan kalau cinta ini hanya di isi dengan NAFSU ? .tindakan tersebut semakin menunjukkan kalau tidak ada cinta di antara pasangan ini . setelah laki2 tersebut mendapatkan apa yg dia inginkan tindakan selanjutnya ya mungkin terjadi si perempuan di tinggalkan begitu saja !!! . masa depan pun HANCUR dijauhi teman , dan klo ktauan sama kluarga ya gak jarang juga kejadian sampe gak di terima keluarga dan yg sering terjadi putus sekolah kan sayang orang tua udah ngeluarin urang -_- , dan yg pasti terancam putus asa ! .

Jika masalah tersebut gak segera di selesaikan ya jangka pendek yg mungkin mereka lakukan ya menjerumuskan diri ke tindakan yg lebih negatif ! . tapi pilihan tersebut gak lantas membawanya kepada cinta sejati tapi kalian akan semakin terjerumus !!, menyebalkan bukan ? ya tentu aja . kalo kamu memiliki kekasih atau pasangan seperti itu maka langkah utama harus kamu lakukan adalah BUANGLAH dia ke laut kalo kejauhan gak ada ongkos buat buang ke laut ya buanglah kemana saja yg enak :v .tapi kalau kamu sendirilah yg mengambil peran sebagai si pemain maka siapkan dirimu untuk di buang ke laut :v *lu muna fi , oke yap emang gua terkesan muna tapi hanya mereka yg pernah hubungan sama gua yg tau so jgan banyak komen toh mereka yg akan jawab sendiri d hati mereka :v .

oke kembali ke topik , ingat "JANGAN SAMPAI KAMU MENJADI KORBAN SI PEMAIN !! ABAIKAN SEMUA RAYUAN DAN UCAPAN MANISNYA !! .
Jangan pula kamu menjadi pelaku dari cinta jenis ini -_- sayangloh anak orang .
ya cinta jenis inilah yg sering di praktikan oleh anak muda jaman sekarang dari cinta alay2an sampe ini . bahkan yg gua aneh tu kadang cinta jenis ini malah si cwenya gak malu di umbar di depan publik :o bahkan lagi ya sampe2 ada cwe yg ngomong "Aku sayang sama kamu aku rela ngasih apapun buat kamu " waw :o aku tercengang itukan kya buka aib sendiri *jangan so suci loo , ya gua emang gak suci tapi gua mencoba mensucika pikiran orang2 yg jadi korban ke untung2 ada yg baca ini pas kebetulan emang gelagat pacarnya kaya yang gua sampaikan ya klo nurut kata2 gua sih dia akan terselamatkan .

"INGAT JANGAN SESALI MASA MUDAMU " sayangloh ini masih jaman2 cinta boong2an untuk kalo bener nikah kalo kaga kan :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar