Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Rabu, 03 Desember 2014

Cinta UNTUNG RUGI :p



kebetulan denger yg curhat2 gitu yasih gua juga pernah ngalamin bukan ngalamin lagi sih tapi sering :v lol
contoh simpelnya sih kadang cwe tu pengen ini itu ini itu tapi ya begitu biasa cwo yg kebgian bayar , ya gua sih kaga maslah juga tapi yg jadi maslahh tu kadang ketika kita2 pihak cwo lagi KRISMON kaga punya duit ya gitu lah minta tlong ke cwe susahnya bnyak alesan uangnya gak ada "tapi jajan mulu " di pinjem orang tualah "hmm no coment" tapi masa tiap kita butuh toh gak tiap hari juga -_- oke skip ko jadi curhat .

Pada jenis ini bungkus menjadi lebih penting dari isi , ya kita di tuntut sama pasangan kita buat berpenampilan sempurna lah berpakaian necis serba mahalah kadang kita menginginkan pasangan yg terlahir dari keluarga KAYA owww , pakaian mobil mewah makanan di restoran mahal , mampu memenuhi gya hdup mewahmu ,bahkan pasangan harus mampu memenuhi kebutuhan make up nya -_- .

ketika pasanganmu gak mampu memberikan apa sesuai kenginanmu mka kata "PUTUS" pun akan dengan mudah keluar dari mulut == .
dan mungkin mencari korban lain . ketika pasangan kalian gak secantik dan selincah keinginan kalian , ketika pasangan kalian gak sekaya harapanmu maka akan keluar ungkapan yg udah legend "ADA UANG ABANG DI SAYANG GAK ADA UANG ABANG DI TENDANG".

cinta jenis ini gak jauh bda dngan jual beli , ya kamu jual gua beli . yg akan muncul dlm cinta jnis ini hanya satu "TUNTUTAN" .
kadang cinta ini bikin gua ribet , kenapa ? ya kadang dengan alasan "SAYANG" kita di paksa pasangan kita untuk menyapa setiap pagi mau lwat sms , bbm ,whatsapp , dllah . ketika sehari saja kaga ngasih kabar ya pmikirannya kita sudah gak sayang lagi *sederhana amet tu -_- .

Padahal bru pcaran tpi tuntutannya bnyak banget -_- bahkan tuntutan si pacar bisa saja lebih banyak dari tuntutan yg di brikan ortu (Masih pacaran loh ) tapi anehnya mau aja di paksa, kadang ada yg nyeleneh kalo pacaran tu kita kaya kembali ke jaman anak sd kalau si pacar belum menyapa atau menyuruh makan kita jadi gak semanget padahal orang tua ngomong cpet makan dengan halus kita gak ngedenger tapi giliran pacar udah ngomong "syg udah makan belum ? makan ya " cie cie :v , langsung deh berubah ceria langsung makan se panci :v .

gak begitu juga kali hahaa mau disuruh2 ? /
"HEY DI MANA MASA MUDA YANG MERDEKA ?
 DI MANA MASA MUDA YANG MENCERIAKAN ?
 BAGAIMANA MUNGKIN LU MERELAKAN MASA MUDALU UNTUK DI KENDALIKAN OLEH PACAR ?
 APA MUNGKIN KALIAN INGIN MENJADI IKATAN COWOK TAKUT PACAR >.< ? "

gua ingetin kita tu makluk MERDEKA kita tuh makhluk paling sempurna gak kaya makhluk lain ! . kenapa kalian mau saja di paksa dan di atur oleh seseorang yg belum pasti menjadi pendamping kalian ? blum tentu dia juga mau berkorban untuk kalian. kalau pcar kalian lebih banyak menuntut mka sudah dapat di pastikan bahwa tidak ada cinta diantara kalian sob .
INGAT , "CINTA ITU PENGORBANAN BUKAN TUNTUTAN".

Ko jadi menggurui akhirnya -_- ya bagi2 pengalaman aja sih so bnyak juga :D
kalau dalam sebuah lebih banyak menuntut dan meminta lalu apa bedanya sama transaksi jual beli ?
cinta jadi kehilangan makna kalau diserahkan kepada mekanisme pasar ! .

so tinggalkan kalo dapet yg kaya gitu saatnya bangkit jangan terjebak sma cinta macam ini . bahkan pemikiran utama yg menjadi mindset adalah PROFIT . terdapat prinsip dalam proses jual beli "MENGELUARKAN MODAL SEKECIL2NYA UNTUK MENDAPAT KEUNTUNGAN SEBESAR2NYA " .

Mungkinkah ada cinta ? MUSTAHIL !!!
Meskipun ADA ya pengorbanan terlalu besar tapi klo ujung2nya putus gmna coba ? so tinggalkan !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar