Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Rabu, 03 Desember 2014

Mitos Cinta part 2



lanjut dari yang seblumnya Mitos Cinta part 1

Mungkin gara2 ini pula gua kadang merasa hati dan dada bergetar begitu menemukan seseorang atau lawan jenis yang di cintai :3 hati bergetar seolah-olah meminta si peilik tubuh untuk menyataukan mereka :D.


Mungkin banyak di anatara kalian yang mempercayai ceria cinta itu karena itu pula banyak anak muda berLOMBA2 mencari "BELAHAN JIWA" kenapa ? karena kalian merasa bahwa diri dan kehidupan belum lengkap rasanya Meybe :p . kalian sering merasa kekurangan hampa bahkan kesepian hingga akhirnyakalian berupaya sekuat tenaga untuk menemukan belahan hati sedini mungkin :o
(Kaya yang gak pernah ngerasain aja jatuh cinta aja lu pi ) ya pasti kaya gitu sih ucapannnya sabar2  : >.<

jika memang cerita tadi memang benar adanya bukan cerita mitos belakang , anggap saja gua ini huruf C dan kehidupan gua belumlah sempurna karena masih ada sela pada tubuh :o untuk menyempurnakan kehidupan ini gua harus menemukan seseorang anggap saja dia si huruf C terbalik yg dpat melengkapi kehdupan gua dan kehidupannya agar menjadi lengkap dan takan ada sela pada dri kita *cie2 :v

karena itulah mata mulai bergerilya untuk mencari siapakah gerangan sosok C terbalik yang pantas gua miliki , jika dalam kelas gua tidak menemukan maka gua akan cari di ruangan lain bisa jdi kaka angkatan atw mahasiswa baru LoL , tetangga , temennya temen gua , bahkan mungkin bisa saja sosok itu adalah seseorang yg duduk bersebelahan dengan gua waktu lagi nonton :3 gak menuntut kemungkinankan ? .
melihat keadaan dan orang2 yg brda di sekitar gua , kadang gua ingin tau di manakah sebenarnya belahan jiwa gua bersemubunyi  .

gua selalu menanti dan menunggu hati ini untuk berdegup kencang *yaelah :v , meski sering kali gua mencoba untuk memaksa hati untuk berdegup kencang tiap bertemu gadis cantik , ku ingin mendekatinya mengobrol dan mengetahui respon hati ini berdegup kencang atau bergeming mungkin proses ini harus gua lakukan berulang2 hing akhirnya menemukan dia di empat persemubunyiannya :\ meybe .

hari2 penuh cinta pun ku jalani mengasyikan memang tapi keindahan itu pun tidk bertahan LAMA hari2 bewrikutnya di isi dengan percekcokan , pertengkarn dan selisih paham . tidak kuat dengan keributan tersebut akhirnya kita memutuskan putus :o dan akhirnya diapun berubah menjadi MANTAN PACAR . gua selalu teringat dengan mantan pacar gua itu meski benci dia selalu berhasil menggu pikiran dan mengganggu tidurku -_-!!
cerita yang gua jalani udah kaya mitos cerita makhluk yg berkepala dua tadikan -_- , tapi gua sadar "TERNYATA DIA BUKANLAH BELAHAN HATIKU".

benarkah ?? kalau dia ternyata bukan belahan hati mengapa hati ini smpat bergetar dan hati ini berdegup kencang ketika bertemu dengannya ? atw ini semua hanya sekedar MITOS ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar