Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Sabtu, 06 Desember 2014

Cinta Mati ? [Part 3] END



lanjut percakapan masih ada nih

sobat " lu macarin dia hanya karena lu udah terbiasa doang sama kegiatan lu sama2 , selebihnya engga kan ? atau lu malu di sebut jomblo ? gimana mungkin lu masih jomblo ? , bararti pada dasarnya lu gak sayang dia bro !! lu sayang diri lu sendiri , lu cman pengen mendapat perhatian atw supaya lu dapet temen kalo lu kemana2 "meyakinkan gua .

gua pun termenung" gimana mungkin gua berpikir sedangkal itu ? gua ini sayang bener sama dia !!!! "

"ya kalo gitu biarin aja dia milih jalan hidupnya sendiri tunjukan lu mencintainya . kalo dia memang jodoh atau belahan jiwa lu ya suatu saat dia bakal balik lagi !" .

"ah lu cman pengen ngibur gua doang basi njir !!!" saat itu gua masih mencoba menangkis !.
"oke next gua nnya lagi , gimana cara lu jalani pacaran sama dia ?" sambil mlotot

"ya kita jalani dengan bahagia senyum , indah lah bahagia kalo bisa ngobrol sma dia . senyum , tawanya sama matanya buat gua sejuk *ia da AC " sambil bahagia nginget2 kenangan masa lalu sama dia .

"gini bro yg nmnya cinta sejati pasti pasti buat lu berjuang keras buat beri yg terbaik , lu harus ngasih prestasi terbaik lu gak boleh jatuh ataupun males !!! . kalo hubungan lu sama dia cman sekedar buat ngabisin waktu berdua ya itu bukan hubungan positif . harusnya lu sama dia siapin masa depan , harusnya kalian siapkan diri buat memasuki jenjang pernikahan .

jadi cinta sejati itu BENAR TERJADI KALO KALIAN BERANI MELAMARNYA , KALIAN BERANI MENIKAHINYA , MENGUCAPKAN JANJI DI DEPAN PENGHULU SIAP MENERIMA SEMUA KEKURANGAN DAN KELEMAHANNYA , MENERIMA KENYATAAN BAHWA IA BUKANLAH MANUSIA SEMPURNA YG SELALU MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN KEPADANYA , BAHKAN KALIAN SANGGUP MENERIMA DIRINYA MESKI DIA SERING MEMBUAT KALIAN KESAL . CINTA SEJATI PUN DAPAT TERJADI KETIKA KALIAN RELA BERJUANG SEKUAT TENAGA UNTUK MENUNJUKKAN PRESTASI YG DAPAT MEMUATNYA BANGGA KEPADA MU . DENGAN BEGITU DIA MENJADI YAKIN BAHWA TUHAN TELAH MENGIRIMKAN MALAIKAT TAK BERSAYAP UNTUK MELINDUNGI DIRINYA DAN MENJADIKAN KEHIDUPANNYA MENJADI LEBIH BAIK .

gua pernah mikir buat nikah sama dia tapi gimana mungkin gua nikahi dia ? gua masih kuliah dan gua belum punya kerjaan atw pegangan .
kalo lu belum berani menikahi pasangan lu maka dia bukanlah cinta sejatilu . itu pasti nanti ? , ketika lu menemukan satu permpuan dan dia berhasil buat lu melepas masa lajang maka itulah yg di sebut cinta sejati :3 .

ketika beres perbincangan sama mamah dedeh :v . gua pun coba intropeksi ternyata kata2 sobat gua itu bnyak benernya . Lalu kenapa gua jadi hancur seperti ini hnya karna SEORANG CWE ? tapi kalo dia gak meninggalkan gua pasti kondisi gua jauh lebih baik . lalu siapa yg bertanggung jawab atas kondisi gua saat ini ?? .

jadi yg bertanggung jawab atas perbuatan gua selama ini ya gua sendiri !! . kalo sejak awal gua menganggap perpisahan itu cman hal biasa ya kehidupan gua gak akan hancur kaya saat itu  . GITU AJA KO REPOT !!!
oh iya hal ini pun sama dengan kisah seorang manusia yg menggap kalo sendirinya selalu di perdaya oleh setan . MANUSIA SERING MENGGAP KALO KEJAHATANNYA TERSEBUT ATAS BUJUKAN SETAN , MANUSIA SERING BERKELIT ATAS KEJAHATAN YG DILAKUKANNYA . TAPI setan pun gak ingin slalu di salahkan , mungkin setan pun akan membantah " enak aja !!  lu yg udah tau kalau gua gak lebih baik dari lu , derajat gua lebih rendah dari lu , lupun tau kalau tuhan menciptakan lu sebagai makhluk sempurna , terus kenapa lu mau dengerin bisikan gua ? toh kalau lu gak denger bisikan gua , gua gak dapat berbuat apa2 . lu itu makhluk merdeka lu gak punya kuasa untuk memerintah lu kalo ternyata lu memilih buat denger bisikan gua ya bukan salah gualah " . mungkin pasti gitu kalo gua posisi sebagai setannya :v .

lalu nasib percintaan gua ?
semua itu memang salah gua bagaimana mungkin gua hidup tersiksa hanya karena perempuan ? oh no oh yes wkwkwk :v

gua yg bertanggung jawab atas hidup gua sendiri ,bukankah hal ini selalu gua perjuangkan ? bukankah hal ini yg selalu gua gembar gemborkan ? KEBEBASAN !!!!!.  ya kebebasan yg gua kangen selama ini , api selama beberapa tahun gua terkurung di dalam PENJARA CINTA , semua terjadi hanya karena seorang perempuan ? bagaimana mungkin seorang laki2 tangguh kece kaya gini di kalahkan oleh seorang cwe ??

sekali lagi masa lu harus hancur karna seorang yg baru beberapa saat berada di samping lu , oke biar lah masalalu dan masalah gua , gua selesaikan sama gua sendiri , biarlah dosa2 gua di masa lalu gua tanggung sendiri , tiap orang memiliki masalah masing2 untuk mereka selesaikan masing2 .
HIDUP GUA ADALAH MILIK GUA , GUA MEMEGANG KENDALI PADA KEHIDUPAN GUA , BUKAN ORANG LAIN .
masa depan gua adalah milik gua , dan hanya gua yg boleh menentukan . tidak ada satu orangpun yg berhak menghancurkan hidup gua . gak ada satu orang pun yg berhak merampas kebahagiaan gua termasuk perempuan .

kalo dia memang gak mau hidup dengan gua its OKE  itu adalah pilhannya , sama seperti diri gua yg berhak memilih ingin terus mewek atau melanjutkan HIDUP dan meraih PRESTASI yg lebh baik . pilihan ada PADA GENGGAMAN GUA .

karena itulah alesan kenapa gua sering di bilang gak punya hati atw apalah itu ya gua pernah bermain hati dan akibatnya kaya ceritu itu . sekarang saatnya pendewasaan toh sekarang blum kepikran buat serius atw apalah , ya gua lebih memilih sikap gua kya dulu sebelum kenal dia .
so jadi bahan pembelajaran aja buat cwo2 yg suka marah2 ke gua gara2 cwenya DISANGKA  di rebut sama gua lah atw apalah itu so gua udah berhasil menemukan makna hidup dan yg aneh2 bukan saatnya . so kejar dulu mimpi kalian jangan habiskan waktu dengan yg aneh2 . :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar