Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Sabtu, 06 Desember 2014

Cinta Mati ? [Part 2]



oke lanjut .
waktu itu gua mencoba mencari aktivitas yg menghibur . gua mencoba melupakannya dan gak memikirkannya dan gua pun berharap mendapatkan perempuan lan yg dapat menggantikan posisinya . tapi sayangnya mereka hanya mampu untuk singgah tanpa bersedia tinggal dan menetap untuk selamanya .


mungkin ini adalah fase terburuk dalam hidup gua , gua hampa hilang , remuk dan semua semakn menjadi ketika gua mendengar lagu cengeng -_- . entah kenapa gua yg sebenarnya beraliran rock'n roll ini memutar haluan ke arah melowwww , tanpa terasa gua menikmati kepedihan kesedihan dan terus menikmati kehidupan yg gak guna itu . semakin lama gua gak mampu buat ngehindarinya .

Mengapa semua itu dapat terjadi ??? , ketika pertanyaan itu gua sampaikan pada diri gua sendiri , dengan mudah gua dapat menjawabnya "KARENA SEMUA INI KESALAHANNYA !!!!" gua memiliki niat baik buatnya , serius menjalani hubungan dengannya bahkan gua siap berkorban dan menyerahkan seluruh cinta gua padanya  . jadi tentu aja kejadian ini bukanlah kesalahan gua !. andai aja dia terus setia padagua , tentu aja semangat dan kekuatan positif dalam diri gua akan gua manfaatkan dengan semaksimal mungkin .

gua hanya manusia biasa yg sangat wajar bla terluka karena cinta . biarkan gua menjalani hari2 gua seperti ini , manusiawi bukan ? . cinta ini benar2 membunuh gua *wanjir :'v dan sekali lagi gua katakan "ITU BUKAN SALAH GUA !!!"

semakin gua berpikir seperti itu maka hati gua semakin sakit . semakin gua mengatakan kalau kejadian ini bukanlah salah gua maka kehidupan gua semakin menyedihkan gua sma sekali gak bahagia saat itu .

gua mulai tersentak ketika sahabat gua menanyakan pertanyaan sederhana "MENGAPA LU MAU BERPACARAN SAMA DIA ? DAN GIMANA LU MENJALANI MASA PACARAN LU ??" . ya langsung gua jawab "gua gak berpacaran , gua ingin menikahinya . hanya belum siap aja "

langsung dengan suara terdengar keras dan terkesan membentak gua " TERSERAH APAPUN ISTILAHNYA , PACARAN TAARUF TUNANGAN ATAU LDR YG PENTING LU JAWAB PERTANYAAN GUA !! .

"kenapa gua pacaran dengannya ? jelas gua sayang , kayanya dia memiliki perasaan  yg sama juga " dengan yakinnya gua
"emang bner lu sayang dia ? yakin ? terus nnya .
"ya iyalah kalo kaga cinta gmana sampe badan gua jadi kururs kering kaya ini  kenapa juga gua harus mewek berbulan2 kalo ternyata gua gak mencintainya ?? . jawab gua .
"kalo lu sayang bukannya lu pun akan merasa bahagia kalo dia bahagia ?" . sobat
"ya tentu aja gua ingin dia merasa bahagia". gua
"lalu apa yg akan lu lakukan klo ternyata dia merasa bahagia saat gak bersama lu ?". sobat

gua pun cuman bisa diam , bagi gua pertanyaan itu sangat membingungkan .
"ya pkonya gua ingin dia bahagian dan gua yg dapat membahagiakannya - bukan orang lain !!" gua mencoba bersikeras .

gak lama temen gua pun berceramah panjang pas di depan wajah gua saatu itu .
"kalo lu mencintainya ingin dia bahagia seharusnya lu biarkan dia bahagia dengan pilihannya sendiri , bukankah burung akan lebih bahagia jika berada di alam terbuka daripada di dalam sangkar?*cadas gak tuh :v . kalo dia memutuskan buat berpisah dengan lu gua yakin dia sebnarnya dia gak bahagia saat sama luu !! . dan kalau rindu ini membuat lu jatuh dan mewek maka syg yg seperti itu gak akan membuat lu bahagia , gua yakin bahkan apa yg lu rasakan bukanlah cinta yg sesungguhnya broo ! ".

lalu gua nnya lagi " kalo bukan cinta lalu apaan ?".
"sekarang lu jujur aja , lu sayang hanya karena dia cantik bukan ??"

"ya tentu aja bagi gua dia perempuan paling cantik *nyempet2nya ngegembel :'v "

"plokkk!! lu lupa , tadi matalu hampir keluar liat cewe seksi :v "

" hehe :p "
kepanjangan kayanya lanjut part 3 :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar