Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Rabu, 03 Desember 2014

Mitos Cinta part 1



oke kadang ada yg bertanya2 gua tu gak pnya hati lah itu lah ini lah ya blablabla mungkin akan gua kasih tau cerita kenapa gua jadi gini . tapi bertahap oke \:v/ . oke kita skip ke cerita dulu dan jenis2 cinta .


Membicarakan masa muda tanpa menceritakan cinta kayanya kurang menarik :p
oke kadang klo gua bertanya "apasih yang berkesan waktu lu sekolah dulu ?"
ya jawabannya gak jauh antara kenangan cinta teman2 yang gokil atw awal ketemu yang nmnya sahabat .
jarang sekali ada yang jawab pelajarannya lah gua katakan itu gak ada yg jawab itu :v paling guru killer *oh shit maafkan muridmu pa :D
di kuliah juga itu masih ada :v . padahal kan niat kita sekolah tu untuk belajar tapi nyatanya yasudahlah :3


setelah rentetan kegagalan yang ku alami dalam membangun percintaan , gua pun mulai merenung pada awalnya hanya merenung si dia yang telah pergi dan beberapa gadis yang pernah mengisi lembaran hatiku . entah bagaimana perasaan mereka padaku saat ini . tapi yang pasti ku masih mengenang mereka dan jujur saja terkadang aku merindukannya :o .

tapi kemudian gua merenungi tentang cinta itu sendiri benarkah yang kurasa ini cinta ? kalau cinta kenapa bukan hanya satu ? ketika gua pututs dengan seseorang gak buruh waktu lama untuk ku kembali menebar cinta dan akhirnya memiliki pasangan baru . TAPI AKHIRNYA PUTUS LAGI .
tentu saja seperti itu itukah yang di sebut cinta ???? hmmm gua pkir ini bukanlah cinta yang SEBENARNYA .

ku pernah mendengar cerita kira2 seperti ini
  • konon di zaman antah berantah manusia sebenarnya di lahirkan sebagai makhluk yang memiliki dua kepala empat tangan dan empat kaki , tapi suatu saat kedua kepala tersebut berselisih paham  hingga akhirnya terjadi pertengkaran di antara keduanya .
  • kedua kepela berkelahi dalam tubuh yang satu alam semestapun goncang untuk menenangkan kedua kepala ini para dewa mengambil keputusan untuk memisahkan tubuh tersebut menjadi dua bagian . karena itulah saat ini manusia hanya memiliki satu kepala dua tangan dan dua kaki .

kedua tubuh ini pun masih bermusuhan dan memiliki untuk hidup berjaugan tapi tanpa mereka sadari tumbuhlah rasa rindu yang begitu mendalam meski di antara ereka masih di selimuti kabut kebencian yang pekat !.
kenapa bisa ?
ketika terjadi pemisahan ternyata ada satu bagian dari tubuh yang di pisahkan secara paksa yaitu HATI . saatt terjadi pemisahan mereka hanya menerima satu bagian hati dengan kata lain meski bagian kepala kaki dan tangan mereka lengkap tapi hati mereka terbagii dua .

karena bagian hati tidak lengkap , mereka harus melengkapi hati mereka baagian hati lainya dengan begitu kehiudupan mereka akan menjadi utuh karena itulah kita sering menyebut pasangan kita sebagai "BELAHAN JIWA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar