Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Senin, 22 Desember 2014

Hari IBU



Hari Ibu .

Kadang gua aneh juga sih hari ibu langsung sttsnya smua sayang k ibu hampir semua update status kaya gitu :\
padahal kan biasanya juga update tentang pacar lah galau lah atau apalah itu :p . Apa kah pengungkapan sayang pada ibu harus d ucapkan tiap setaun 2 kali ? , dua kali ? ya sama ultahnya kalo inget -_- .
itupun d ucap lewat status media sosial tapi gak jarang aslinya malah gak ngucap sama sekali -_- .

Tapi jujur saat gua nulis ini gua blum ngucap slamat hari ibu atw ngucap kata2 manis buat ibu ,  so lagi nyiapin suprise suprise :v . Tapi adanya perayaan hari ibu gua sangat berterima kasih banyak , jujur gua kadang lupa sama orang tua tepatnya sih ibu  ==> dasar anak durhaka >.< maaf bu .

oke mungkin ucapan ini yang akan gua katakan ke ibu gua nanti  mungkin kalo gua gak gengsi (yaelah ke ortu aja gengsi -_- ) kadang gua gak sanggup kalo ngomong serius sma ibu gua -_- .

IBU .

Ntah sudah berapa kali kau meneteskan air mata karena ulah anakmu ini .
Ntah berapa kali ku telah mengecewakanmu terus menerus
Ntah berapa kali kamu menahan lelah dan sakitmu hanya untuk memberikan ku sebaskom nasi :(
 Ntah sudah berapa kali kau di kucilkan dari keluarga hanya karna ulah anakmu ini .

tapi . . .. . . .

Kau tak pernah berhenti memotivasi ku supaya menjadi orang yang benar dan sukses 
kau tanpa henti mendidikku
dan tak pernah memusingkan omongan orang lain karna ulahku 

Ibu  .
Mungkin kata2 ini tak sanggup ku ucapkan secara langsung 
begitu pengecutnya diriku sampai ku tak sanggup menatap wajahmu saat kau tidur terlelap .
begitu pengecutnya diriku tak sanggup mengucap kata2 ini .
padahal tak jarang dirimu selalu mengungkapkan rasa sayangmu hingga kau meneteskan air mata

tapi . . . . . . .

kenapa diriku begitu pengecut hanya untuk mengungkapkan ini semua .

Ibu .

Begitu banyak orang yang mencoba menjadi matahari anakmu ini
tapi , tak satupun matahari itu yang sinarnya lebih terang dari sinar dirimu .

ibu kuharap kau abadi 
tak pernah mati , selalu menemani ku 
dan selalu menjadi sandaranku di saat ku sudah terlalu muak dengan dunia ini .
Mom I love 

ttd .

Anakmu yang pengecut Luthfi Fauzian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar