Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Sabtu, 07 Maret 2015

#SaveHajiLulung Haji Lulung Lunggana



hallo people =D . sekarang saya akan ngebahas topik yang bahkan di twitter pun termasuk topik yang paling banyak di bicarakan di dunia dengan topik #SaveHajiLulung bahkan saya bikin twitter tentang pa haji ini xD padahal saya gak tau ini siapa dan kenapa jadi topik ramai2 gini  *Oh shit yang gini masuk topik dunia -_- .

 Oke ya jujur gua masih gak tau jelasnya kenapa ramai2 jadi trand topik -_- iseng2 kenapa sih ini jadi tranding topic oke singkatnya gua searching sama bapa google dulu =D . OKE akhirnya gua menemukan sumber xD dan ternyata hoho gokil omongan2 pa haji ini .

*oke srius dikit =D kita bahas awal muasalnya
Yang saya baca awal nya tapi kalo salah mohon bnarkan karna saya bacanya sekilas2 xD , Jadi katanya terkait kasus anggaran siluman DPRD DKI Jakarta yang mana beliau "Katanya 'salah' menyebutkan UPS dengan USB" . setelah baca2 lagi katanya pa haji ini kecapean jadi salah sebut UPS jadi USB *Kacian si bapa ini kecapean :3 .
Oke ini penampakannya gambar USB ekh UPS yang inovatif


Dan ada lagi kata2 yang gokil pernah di ucapkan sapa pa haji ini dia pernah ngomong
"Saya meludah saja bisa jadi duit" katanya .
Mantep gak tuh :( kebayang kan ludahnya aja bisa jadi duit apalagi kalo kentut bisa keluar USB kali :v *ups maaf salah maksud saya UPS maklum lagi kecapean waktu nulis ini :v .


Kalo pengen tau rekam jejaknya bisa langsung pergi ke link ini :3 saya gak bertanggung jawab atas berita yang terisi di dalamnya hanya ngeshare aja " http://politik.kompasiana.com/2015/03/03/setiap-kali-melihat-bayangan-ahok-h-lulung-dan-m-taufik-panik-ketakutan-709885.html "

Oke kayanya segitu aja ya pembahasannya =D kenapa bisa jadi trand topic oh iya kelupaan
hasil baca2 tadi ternyata pa haji ini gaptek , dalam jawabannya pa haji ini gak ngerti apa itu twitter .
"Twitter itu apa saya barangnya tidak ngerti" pa haji .
ya saya sih cuman bisa bilang aja , Ya tak apalah bapa gak ngerti twitter ntar juga twitter yang nyoba ngertiin bapa xD . oke udah dulu ya semoga bermanfaat . #SaveHajiLulung

Oh ya untuk lampiran aja kumpulan meme pa haji :3 check this out !!!









Bonus :3 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar