Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Selasa, 17 Februari 2015

KPGB (Komunitas Pecinta Gunung Bandung)



Oke udah lama gak post
sekarang gua cuman nulis cerita hehe dari pada gak ada kerjaan yaudah baru inget blog terbengkalai jadi gua nulis aja acara kemarin tepatnya acara Hari Jadi Pertama Komunitas Pecinta Gunung Bandung =D .
 Acara ini Berlangsung pada tanggal 14-15 February 2015  bertepat di Gn. Puntang ,masih anget2nya .  acaranya itu rame bener sumpah =D orang2nya gokil semua , tapi sayang gua gak bisa terlalu bersenang hati diem mulu di acara ya karna gua sakit -_-(Fuck di acara happy2 gini sakit segala).

acara kemarin bener2 rame suasana bersahabat dan untungnya gak ujan sama sekali loh . Dan ketika gua balik tepatnya hari minggunya waktu acara udah selesai baru turun ujan dan yang gua rasain itu it's something =D haha .

oke gua bahas kegiatannya secara garis besar saja =D sekedar review .
Pertama kita berangkat kira2 jam 3an gitu atw jam byarapa yah gua lupa -_- tepatnya pke mobil guede 2 biji wkakaka  .
pas sebelum berangkat gua emang lagi gak enak badan , dan emang lagi apes kali -- pas kebagian tempat duduk gua kebagian duduk di bawah karna gua bawa motor ya jadi kebagian sisa hoho . mana di depan gua ada teteh toa :v (teteh toa ? ntar di cerita di bawah ) .
oke singkat cerita gua udah sampe lokasi fotonya gak ada blum pada upload di grup -_- . yasudahlah . . .  .
oke lanjut kita masuk ketenda dan gua bertenda 4 orang dengan kang jono , angga dan satu lagi maaf aku lupa man siapa ya maaf badahal udah ngefriend maklum susah nginget nama orang yg baru kalo kaya kang jono sama angga udah punya temen yg sama nmnya jadi cpet inget  >.< . . . . oke skip \:v/ .

Acara hari pertama biasa perkenalan (btw acara perkenalan gak jadi -_- padahal gua naksir cwe cman gak tau namanya siapa :v jadi sayang banget ) , sama acara api unggun seru lah .
oh sampe lupa di acara itu gua dapet info tentang #SaveCiharus untuk info
https://www.facebook.com/komunitas.satubumikita/posts/808859502484090:0




Oke kita ke point selanjutnya
 waktu minggu subuh2 di bangunin sama panitia yang nyanyi2  dan tereng gara2 panitia nyanyi RISALAH CINTA-DEWA akhirnya gua inget lagi lagu ini dan sampe rumah jadi gua download wkakakaa .oke skip bnyak curhatnya gua -_- .
Dan di hari terakhir ini baru kita jalan pertama kita naik dikit menuju kolam cinta ini bukan nama aslinya sejak awal tetapi di sebut jadi kolam cinta supaya kekininan ini sedikit picnya


Oke setelah dari sini kita langsung menuju Gua Jepang 

oke setelah itu yaitu acara masak2 =D berhubung picnya gak ada yg share blum lebih tepatnya\ =_= /
kita skip padahal gua pengen ngasih liat menu apa yang kelompok kita buat KELOMPOK 11 hore :v gunung hore .wkakaa .

oh iya sampe lupa btw teteh toa siapa ? ya satu2nya cwe yg bilang selamat makan ke gua (tepatnya sih kesemua jones di lokasi -_- ) sampe terharu gau teteh riweh lah haha :v dan panitia yang lainnya
ini pic 3 panitia yg sangat mengahangatkan acara kemarin teteh toa yg baju putih :v makasih teteh toa



#KPGB
#SAVECIHARUS
#SALAM2LOYANG


Sedikit review dari saya pribadi sekali lagi selamat ultah KBGB yang pertama dari Luthfi Fauzian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar