Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Selasa, 25 November 2014

I HATE MY SELF



AARHHGGGHH . . . .MENYEBALKAN!!!
KENAPA AKU DILAHIRKAN SEPERTI INI ?

KENAPA AKU HARUS SELALU JADI BIANG KEROK DAN MEMBERIKAN GORESAN JELEK BAGI KELUARGAKU ?

TUHAN . . . DI MANA ENGKAU?

AKU SALAT, AKU NGAJI, AKU BERBUAT BAIK TAPI KENAPA YANG TERJADI JUSTRU SEBALIKNYA ?

KATANYA KAU MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG . 
MANA BUKTINYA? AKU TIDDAK MERASAKNNYA .

AKU BENCI KAMU!!!! AKU BENCI MEREKA!!! AKU BENCI DIRIKU !!!

ARRGGHGHHHH . . . IHATE MYSELF. I HATE THEM! I HATE ALL OF THE PEOPLE !!!! I HATE THIS UNIVERSE !!!!

itulah teriakan dalam hati yng sering ku ucapkan saat ku berada di kamar dan memandangi ke cermin. hampir setiap hari aku melakukan itu karena seringnya rasa kecewa menyelimutiku sebagai akibat dari rentetan kegagalan yang ku alami dalam hidup .

kenapa hidupku begitu menyebalkan ? di saat sodara sodaraku bisa berprestasi , membangkan orangtua dan keluarga, lalu apa yang sudah aku lakukan? aku hanya jadi benalu aku hanya jadi pelengkap penderita ?

atau mungkin karena aku bukanlah anak dari orangtuaku ? mungkinkah aku tertukar di rumah sakit saat aku dilahirkan? mungkin saat itu ada yang munukar bayi jelek dengan bayi ganteng ?

hmmm . . . . ada indikasi yang menuju ke arah sana sih . semua saudara ku berwajah tampan dengan kulit putih saudara perempuanku pun memiliki wajah cantik dan tentunya memiliki klit putih . sementara aku ? kulit hitam dengan rambut kucel terlihat gak jelas . Ganteng ? fuih di liat dari menara monas mungkin iya .

ku benci orang2 ganteng . mereka tidak berupaya ganteng tapi sudah ganteng dari sononya . CURANG!!!! Tuhan pilih kasih kenapa mereka ganteng tapi aku tidak ?

ah hidup memang gak adil kenapa harus ada perbedaan warna kulit ? kenapa ganteng dan cantik itu harus putih ? hanya karena dia ganteng , seing bemulut manis , meski semua tau dia berbohong dan tebar pesona , tapi orang lain masih saja memercayainya . orang lain tetap menyukainya !!!

terus hanya karena aku "GELAP" dan jelek padahal ku berbuat baik untuk selalu jujur orang lain masih sulit untuk memercayai ku . apa karena hal ini ? menjadi wajar jika banyak orang yang tidak menyukaiku? kalau begitu sekalian saja ku berbohong , ku tipu mereka ,,jahati mereka dan mengkhianati mereka agar mereka merasa puas !!!! 

biar saja penilaian atau tuduhan mereka menjadi terbukti PUAS PUAS PUAS !!!!

bahkan saat ku masuk mesjidpun orang2 mencurigai, jangan2 ingin mencuri sendal .
ku ke warungpun di curigai disangka mau ngutang ! kenapa ? kenapa ? karena wajahku tidak meyakinkan hanya karena aku mengenakan kaos bergambar , hanya karena aku tidak ganteng dan karena kulitku hitam ? sekali lagi !! semua terjadi hanya karena ku tidak ganteng dan kulitku hitam !!!! catat itu !!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar