Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Selasa, 25 November 2014

PEJABAT ( PEMBELA JABATAN )



Tingkah para politikus munafik semakin terlihat jelas . sebelum kampanye, mereka berkoar2 akan memberla rakyat , menolong rakyat , bahkan kalau perlu duitnya di gelontorkan untuk membantu rakyat , memperbaiki jalan, dan banyak lagi .


bahkan ada yg menginap di rumah penduduk. tujuannya sih agar terlihat dekat dengan rakyat (yg di sebut MERAKYAT) .
ada pula yang datang ke pasar2 tradisional makan bareng abang becak dan kuli angkut . tindakan ini mereka lakukan saat kampanye setelah terpilih, kebijakan mereka sama sekali tidak menyentuh kepentingan rakyat kecil .

KETIKA KAMPANYE , MEREKA MENERIAKAN SLOGAN ANTI KORUPSI, "KATAKAN NO PADA KORUPSI" . SETELAH MENJABAT ? SLOGAN TERSEBUT BERUBAH MENJADI , "KATAKAN NO !!!! PADA (HAL) KORUPSI"

Mulut mereka begitu manis, penampilan pun rapi, bersih , menandakan kesolehan. Foto terpampang di baliho2 besar seolah ingin mengatakan, "PILIHLAH AKU . AKU ORANG BAIK  LHO. AKU LAYAK DI PERCAYA LHO , AKU RAMAH LHO AKU BLABLABLAALBALBALBAL !!!" kalimat2 di buat semenarik mungkin

oh ya ? setiap ku lihat baliho2 itu , ku hanya berujar , "TIPU2!!!!"
kenapa begitu ? ya bagaimana tidak janji2 manis itu di manfaatkan untuk menarik perhatian rakyat, agar rakyat memilih mereka .boro2 membantu rakyat nengok pun kaga :v . boro2 membela rakyat APBN pun di rampas .
dengan menggelembungkan anggaran, memprioritaskan anggaran untuk program2 yang tidak proRAKYAT dan tentu saja kongkalikong dengan para pengusaha dan pejabatt . sederhana saja mereka dapat fee alias "SUAP" dari tindakan ini .

mereka mungkin berkelit, "EITS , JANGAN BICARA SEMBARANGAN KALAU TIDAK PUNYA BUKTI !!!"
ya , memang sangat sulit mencari bukti dari tindakan tersebut . tapi , tidak butuh bukti untuk melihat kebenarannya . cukup melihat keadaan rakyat yang sebenarnya . bukan hanya di kota , tetapi lihatlah masyarakat di beberapa daerah tertinggal . jangankan gak ada bukti saat ada bukti dan di vonis dengan hukuman ringanpun mereka masih bisa berkelit "AKU HANYA KORBAN POLITIK" atau, "INI HANYALAH KONSPIRASI !!! " sekali lagi ku bilang "TIPU2!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar