Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Selasa, 25 November 2014

Orang Dewasa



Banyak orangtua menyekolahkan anaknya ke sekolah islam , memaksa anakna memakai jilbab sesuai aturan sekolah, padahal mereka sendiri mengantar anak ke sekolah tidak memakai jilbab bahkan menggunakan pakaian ketat dan terlihat seksi .


hampir selruh ayah menyuruh si anak untuk rajin salat. tapi apa yang mereka lakukan saat mendengar adzan ? bnyak di antara mereka masih sibuk mengerjakan pekerjaannya .

orangtua memaksa anaknya untuk sekolah bahkan sejak awal orangtua sudah mendikte anaknya untuk jadi dokter misalkan . padahal anaknya gak berbakat dan gak tertarik sama sekali dengan dunia kedokteran tapi karena orangtua yang punya duit dipaksalah si anak menurut .

kenapa anak2 harus sekolah sementara orangtua gak mau sekolah lagi ? bukankah kami di ajarkan untuk menuntut ilmu sepanjang hayat , hingga meninggal ? tapi kenapa kalau sudah jadi orangtua, sedikit sekali yang berniat untuk melanjutkan sekolah belajar dan memperlajari psikologis anak2nya ? sehingga mereka tidak harus BERTERIAK2 saat memanggil atau membutuhkan pertolongan si anak ?

Berikan kami ruang kebebasan dan kesempatan agar kita dapat menjalani cita2 yang kita inginkan dan jikalau cita2 kita gagal kita takan menyalahkan kalian para orang dewasa . dari pada kita di paksa harus mengikuti yang kalian inginkan tetapi gagal pada akhirnya kalian lah yang akan merasa bersalah di kemudian hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar