Enter your keyword

Berisi diary si anak kampus yang tak tau arah jalan pulang (Aku tanpamu galau kacida -_- )

Kamis, 23 Oktober 2014

First Diary



[Keresahan]

              Akhir-akhir ini entah kenapa gua terlalu banyak berangan ingin jadi inilah ingin jadi itulah tanpa gua sadar gua gak bisa fokus bahkan mengerjakan satupun -_- . Dalam benak gua berfikir gua pasti bisa melakukan semuanya bisa jadi semuanya tapi apa daya tak sanggup ternyata gua malah terjebak diantara mimpi2 yang sebenarnya sangat gampang di gapai tapi gua pikir2 ternyata gua sendiri yang bikin ini ribet dan akhirnya beginilah .
          

              Oke terlepas dari itu kita ganti topik dulu btw sekarang gua baru pindah tempat tinggal ya meski baru ngontrak ya gpplah yang penting uang gua sendiri :p (Anak kampus yang gak punya kerjaan) . ada yang bertanya ke gua " Terus kalo lu gak kerja itu uang buat lu kontrak rumah dari mana ?" , oke itu pertanyaan yang logis kalo lu nanya itu ke cwo anak kampus yang pengangguran kaya gua ini :D , tapi kalo lu nanya ke cwe anak kuliah gua gak tau dan gua juga masih bertanya2 sampe sekarang gak nemu jawabannya -_- kenapa cwe padahal belum kerja masih kuliah juga dari bokap nyokapnya tapi duitnya itu banyak mulu ini buat gua tanda tanya gede -_- dan tiap gua nnya jawabnnya sama semua "Ada dekh yang penting gw bisa traktir lu makan " -_- oke skip jawaban ni cwe2 klo di lanjut entar bikin malu gua :v . oke kita kembali ke topik awal yaitu kenapa gua bisa bayar ini itu oke kalian mau tau tipsnya ? Tunggu postingan saya selanjutnya oke (So ngartis banyak penggemar padahal gak tau ada yang nunggu atw engga postingan gua :v )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar